asdasdasd

5.6.10

Pengertian PTC

| 5.6.10 | 0 komentar

Halo kawan ...

Buat kamu-kamu yang punya aktivitas berselancar diinternet / online, sudah saatnya kamu mencoba program GRATIS yang benar-benar menghasilkan duit.

Bagi kawan-kawan yang masih belajar / belum mengenal program seperti ini, mari kita belajar bersama tukar pengalaman didunia bisnis yang GRATIS tapi menghasilkan ini.

Program Gratisan ini adalah Jenis PTC (Paid To Click) saya coba jelaskan sambil kita pelajari bersama-sama, OK kawan-kawan !

:: PTC (Paid To Click) adalah salah satu program gratis, dimana jika kita bergabung dengan program tersebut kita akan dibayar untuk mengklik link iklan sponsor pada program tersebut, rata2 perhari tersedia 4-20 iklan itu tergantung dari masing-masing PTC tersebut.

:: REFERRAL adalah Member dari PTC tersebut sama seperti kita, yang bergabung atas referrensi kita, atau sering disebut downline. referrensi bisa kita lakukan baik secara online / offline, namun menurut saya lebih efektive dan efisien dengan media online, yah seperti blog ini.

:: Apa keuntungan mempunyai REFERRAL...? disini jelas selain kita membagi informasi dan manfaat ke referral kita, kita juga sama2 diuntungkan karena setiap referral kita mengklik iklan kita otomatis dapat komisi yang besarnya saya jelaskan pada point berikutnya dibawah.

jadi keduanya sama2 mendapatkan manfaat, referral mendapatkan cara dan informasi yang dijelaskan sehingga tinggal mengikuti caranya, sedangkan mungkin yang mereferrensikan sedikit bekerja ekstra membuat tutorial/bimbingan agar mudah difahami dan diikuti oleh para pemula yang juga ingin memulai bisnis gratisan ini.

Jadi tidak ada salahnya kan ... jika anda menghargai juga orang yang mereferrensikan caranya bermain ptc ke anda dengan menjadi referralnya, toh anda pun suatu saat mungkin akan melakukan hal yang sama.

:: Berapa Besar bayarannya...? Besar bayaran masing2 PTC berbeda, berkisar antara 25, 50, 150, 200 bahkan hingga 300 rupiah perkliknya.
  • Sebagai contoh klikajadeh.com :
* Membayar hingga Rp.300,- / klik untuk iklan yang tayang 30 detik
* Membayar hingga Rp.150,- / klik REFERRAL
* Rata2 Iklan tiap Hari 10 iklan

  • Ilustratsi pendapatan anda :
* Anda Klik 10 iklan/hari : 10x100 = 1.000
* Anda punya referal 20

* Referal anda klik 10 iklan / hari : (20x10)x70 = 15.000
* Total pendapatan anda 1hari : (1.000 + 15.000) = 16.000
* Total pendapatan anda 1bulan : 30 x 16.000 = 480.000

Lumayan bukan pendapatan anda dalam 1bulan Rp.540.000,- Hanya dari satu PTC.

:: Apakah PTC tidak rugi bayar kita ... ? Mereka punya keuntungan dari pengiklan yang mengiklankan produk dan jasanya pada ptc tersebut, dan pastinya mereka sudah memperhitungkan keuntungannya sehingga bisa membayar kita, ditambah lagi ptc juga dapat untuk dari kita jika kita beli referral / upgrade ke anggotaan.

:: Media pembayaran melalui transfer ke rekening bank sesuai dengan rekomendasi dari masing2 ptc, ada juga yang melalui paypal / alertpay, belum punya paypal daftar disini

:: Tempat iklan untuk kita klik biasanya berada pada menu View Ads, Browse Ads, Lihat iklan, Surf Ads.

Bagaimana kawan-kawan mudah bukan...? jika penjelasan saya kurang mendetail / bahkan anda berminat untuk bergabung, silahkan langsung saja menjuju menu PTC lokal / PTC Luar diatas pada blog ini.

Makin cepat anda bergabung makin cepat peluang anda mendapatkan income dan jaringan referral.

Salam Sukses

0 komentar:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com