asdasdasd

14.7.10

Free software

| 14.7.10 | 0 komentar

Unique Content Generator
 
Kemampuan software ini memang sangat unik, kemampuan untuk menggandakan sebuah artikel bahasa inggris hingga ratusan copy, tapi hasil penggandaan artikel ini sangat susah dimengerti bahkan bagi orang yang sangat faham dalam bahasa inggris sekalipun, artikel hasilnya terlihat sangat aneh, apalagi buat orang tidak mengerti bahasa inggris kaya saya.

Tapi uniknya disini hasil dari penggandaan artikel ini mengganti kata-kata tertentu dengan sinonimnya yang lebih dekat ke bahasa mesin / bahasa teknologi yang mudah dicerna oleh search engine, sehingga akan sangat memudahkan blog kita cepat terindeks oleh mesin pencari.

Hal ini akan sangat memudahkan ketika kita mau mendaftar di Google Adsense, yah minimal untuk memuluskan aplikasi ke Google Adsense, karena tidak sedikit juga yang memang susah untuk mengikuti program di google adsense.

Berdasarkan dari pengalaman yang pernah saya coba ketika mendaftar ke google adsense, saya pakai software ini untuk menggandakan artikel untuk konten blog saya agar menjadi lebih unik dan mudah terbaca oleh search engine, dan hasilnya kurang dari 48-jam aplikasi saya disetujui Google adsense, walaupun hanya saya pakai untuk aplikasi saja tapi cukup membantu karena sebelumnya saya juga pernah mandaftar di google adsense butuh waktu sekitar 3bulan untuk dapat balasan dari google adsense, tidak apa-apa seeh kalo balasannya di Approve yang sedih kalo balasannya di Tolak...

Bagi kawan-kawan yang belum memilikinya silahkan download pada link dibawah, Semoga dapat membantu.

Download disini



Fast directory submitter
Download disini

0 komentar:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com