asdasdasd

24.8.10

Bukti pembayaran NeoBux

| 24.8.10 | 0 komentar

Ternyata memang benar Neobux terbukti membayar membernya alias tidak menipu "No Scam"
Semakin menambah bukti bahwa neobux bukan ptc Scam, Neobux salah satu ptc terpercaya dan patut untuk dicoba.
Akhirnya Neobux membayar saya walau keanggotaan saya Gratis, tapi salut neobux tetap membayar saya sesuai peraturannya, setelah saya coba ikuti program neobux ini dan setelah mencapat saldo lebih dari $2.00 saya coba payout, dan selang beberapa hari dana sudah saya terima di akun paypal saya.
Senang rasannya karena pertama kali mendapat bayaran dollar dari neobux dan hilanglah keraguan pada neobux.
berikut bukti pembayaran dari neobux di akun neobux

berikut bukti pembayaran dari neobux di akun paypal

Semoga nambah keyakinan sobat terhadap ptc yang satu ini, bagi yang belum bergabung cepetan gabung disini

0 komentar:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com