asdasdasd

16.8.10

Repair Flashdisk Rusak

| 16.8.10 | 0 komentar

Flashdisk Baru tiba-tiba error pesan "please insert a disk into drive F".

Tadi sore pada waktu aku pindahin data Flashdisk pada waktu colokin flasdisk di komp lain ternya flashdisk ku error tidak bisa buat nyimpan data, padahal tuh flashdisk tidak ada isinya, sempat bingung juga padahal lagi perlu sekali dengan flashdisk tersebut.

Setelah cari info lewat mbah google tentang masalah yang terjadi sama flashdisk ku itu, aku sempat mampir pada beberapa blog yang membahas mengenai masalah flashdisk error, dan akhirnya ketemu salah satu cara yang ternyata bisa mengembalikan kondisi flashdisk ku lagi, lupa g sempat bookmark nama blognya.

Yang jelas aku coba download softwarenya dan coba jalankan dan ternyata berhasil.
Caranya cukup simple dan mudah, download softwarenya dulu disini kemudian extract dulu lalu install dengan dengan double klik pada software tersebut, kemudian run > install >  lalu jalankan > pilih next > Drive letter: (pilih F) > lalu next > klik new or Replace Existing Configuration > next Pilih Hard drive > Create new file system > next Finish.

Selesai dan silahkan cek Flashdisk sobat, kalo saya sih berhasil mudah2an sobat juga berhasil.

0 komentar:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com